Aloe Propolis Cream

Aloe Propolis Cream

Aloe Propolis Cream

HDI Aloe Propolis Cream bermanfaat sebagai antiseptik alami yang membantu mengoptimalkan proses penyembuhan luka. HDI Aloe Propolis Cream adalah krim luka yang praktis dan tepat untuk semua jenis kulit.

HDI Aloe Propolis Cream mengandung:

• Bee propolis yang memiliki sifat antibakteri sehingga dapat mencegah infeksi di luka. Bee propolis juga mengandung caffeic acid phenetyl ester (CAPE) yang telah dikenal secara klinis sebagai senyawa yang berfungsi sebagai anti peradangan.

• Aloe vera (lidah buaya) yang telah digunakan sebagai perawatan berbagai masalah kulit selama ribuan tahun. Aloe vera terbukti klinis mampu memicu pertumbuhan sel baru sekaligus mencegah luka meninggalkan bekas.

 

HDI Aloe Propolis Cream efektif untuk:

• Menyembuhkan luka gores, luka bakar, luka gigitan serangga, luka karena goresan / terjatuh, luka sengatan matahari (sun burning), luka akibat cacar air, luka jerawat disertai infeksi dan ganggren pada penderita diabetes dan luka-luka lainnya.

• Membantu menekan pertumbuhan bakteri pada luka sehingga luka terlindungi dari iritasi dan infeksi.

• Mencegah peradangan.

• Menstimulasi pembentukan kolagen sehingga membantu proses penyembuhan dan mencegah luka meninggalkan bekas.

• Efektif menghilangkan bekas luka, baik bekas luka lama maupun bekas luka baru.

 

Saran Penggunaan :

Bersihkan area luka terlebih dahulu, lalu oleskan HDI Aloe Propolis Cream secara tipis-tipis sebanyak 2 hingga 3 kali sehari. Penggunaan Aloe Propolis Cream harus dalam suasana terbuka. Tidak dianjurkan ditutup rapat dengan kasa, atau plester. Hal ini dimaksudkan agar terdapat oksigenasi sel kulit secara sempurna, sehingga dengan cepat sel kulit dapat melakukan regenerasi sel menuju pemulihan yang sempurna.

Bee Botanics Aloe Propolis Cream With Honey Ekstrak

Bee Botanics Aloe Propolis Cream With Honey Ekstrak

HD Bee Botanics Aloe Propolis Cream with Honey Ekstrak

HD Bee Botanics Aloe Propolis Cream with Honey Ekstrak

 

Bee Botanics Aloe Propolis Cream with Honey Extract merupakan sebuah produk penyempurnaan dari Aloe Propolis Cream yang berbentuk krim lembut yang bermanfaat mempercepat penyembuhan luka luar secara alami dan aman. Bee Botanics Aloe Propolis Cream with Honey Extract mengandung bahan alami yang menggabungkan sifat menyembuhkan luka seperti ekstrak propolis, ekstrak honey, ekstrak pegagan dan aloe vera.

Bee Botanics Aloe Propolis Cream with Honey Extract tidak hanya ampuh untuk mengatasi luka, namun juga dapat mengurangi rasa gatal akibat gigitan serangga, dan radang yang gatal pada penderita cacar air.

Bee Botanics Aloe Propolis Cream with Honey Extract sangat AMAN dan COCOK digunakan pada bayi, anak-anak dan orang dewasa.

Bee Botanics Aloe Propolis Cream with Honey Extract mengandung :

  • PROPOLIS EKSTRAK adalah resin yang diekstrak dari tumbuhan oleh lebah madu untuk digunakan dalam pembangunan dan pemeliharaan sarang lebah. Propolis memiliki sifat anti mikroba, antibakteri, antivirus, antijamur dan anti-inflamasi. Sudah digunakan sejak ratusan tahun lalu untuk mengobati infeksi kulit, mengurangi peradangan dan mempercepat penyembuhan luka. Bee Botanics Aloe Propolis Cream with Honey Extract menggunakan ekstrak propolis alami yang memiliki kekuatan ampuh karena telah melalu tahap ekstraksi menggunakan teknologi unik CMCE (Continuous Multi-Stage Countercurrent Extraction) yang telah kami kembangkan selama 20 tahun untuk mendapatkan manfaat propolis yang membantu penyembuhan berbagai macam penyakit dan luka di permukaan kulit.
  • HONEY EKSTRAK (Tambahan Bahan Baru) diproduksi oleh lebah madu dari nectar yang dikumpulkan dari bunga, digunakan sebagai pelembut kulit yang sangat baik untuk menyembuhkan, melembabkan, dan memiliki sifat antiseptic. Orang Yunani kuno dan Mesir telah menggunakannya untuk perawatan luka sejak ribuan tahun lalu. Kombinasi cream yang mengandung madu dan propolis memiliki potensi besar untuk pengobatan dan mempercepat penyembuhan luka septic.
  • ALOE VERA EKSTRAK. Aloe vera adalah gel bening bagian/substansi dari tanaman lidah buaya yang dikenal dapat membantu mengobati luka bakar dan menyejukkan kulit yang teriritasi. Aloe vera digunakan untuk menyejukkan kulit dan menjaga kelembaban kulit untuk membantu menghindarkan kulit bersisik karena kering. Aloe vera gel tidak hanya meningkatkan kandungan kolagen dari luka tetapi juga mengubah komposisi kolagen (lebih dari tipe III) dari peningkatan derajat kolagen silang.
  • SWEET ALMOND OIL (Tambahan Bahan Baru). Sweet almond (Prunus Amugladus Dulcis) oil berasal dari biji kacang almond yang mengandung vitamin A,B dan E. Vitamin tersebut dibutuhkan oleh kulit. Berdasarkan International Cosmetic Ingredient Dictionary and Handbook 10th edition (2004), sweet almond oil berfungsi untuk memperbaiki kondisi kulit, karena fungsinya sebagai pelembab dan emolien.
  • PEGAGAN EKSTRAK (Tambahan Bahan Baru). Pegagan Ekstrak (Centelia asiatica extract) mempunyai senyawa aktif termasuk triterpen pentasiklik, terutama asiaticoside, madecassoside, asiatik dan asam madecassic. Pegagan ekstrak efektif dalam meningkatkan perawatan luka kecil, luka hipertrofik, serta luka bakar, psoriasis dan scleroderma. Mekanisme kerja melibatkan fibroblast proliferasi dan meningkatkan sintesis kolagen dan konten fibronectin intraseluler dan juga perbaikan dari kekuatan elastisitas kulit yang baru terbentuk serta menghambat fase inflamasi bekas luka hipertrofik dan keloid. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hal itu dapat digunakan dalam pengobatan photoaging kulit, selulit dan striae.
  • SALIX ALBA BARK EKSTRAK (Tambahan Bahan Baru). Salix alba bark ekstrak berfungsi sebagai soothing agent yang memberikan rasa nyaman pada permukaan luka.

Untuk Pemesanan Produk Silahkan Hubungi Saya, Dewi melalui :

Add Pin BBM : 2366ABDA

Email: hd.dewi89@gmail.com
sms : 0878-5500-7489

Incoming search terms:


Fatal error: Cannot redeclare class Akismet in /home2/babi888/public_html/manfaatmaduasli.com/wp-content/plugins/wassup/lib/akismet.class.php on line 387